COBA ANDA LIHAT APA YANG DIGENGGAM BAYI INI...!! Bayi Ini Lahir Menggenggam Sesuatu Yang Tak Terduga dari Rahim Ibunya, Ternyata!!








Kisah unik terjadi dari kelahiran seorang bayi di Alabama, Amerika Serikat (AS). Bayi itu terlahir dgn tangan menggenggam sesuatu yg berasal dari r4him ibunya.

Kejadian itu diabadikan sang ibu yg bernama Lucy Hellein dgn memotretnya. Foto tersebut kemudian diunggah di facebook sebagai informasi kepada publik bahwa alat kontrasepsi tdak 100 persen aman untuk mencegah keh4milan.

Bayi yg dilahirkan melalui operasi caesar ini diberi nama Dexter. Dalam foto tampak wajah bayi masih terlihat “kacau”. Kulitnya masih berwarna merah jambu dan licin. Rambutnya juga masih ada darah. Semua tanda itu menunjukkan bahwa Dexter baru saja keluar dari rahim ibunya.

Tapi, ada yg menarik dgn benda yg digenggam Dexter. Benda itu adalah “Mirena”, merek alat kontrasepsi jenis IUD yg sejatinya berfungsi untuk mencegah keh4milan.

Dexter lahir melalui operasi caesar yg dijadwalkan pada tanggal 27 April, seminggu sebelum tanggal kelahiran normal. Selama prosedur operasi, dokter mengaku melihat IUD Lucy di belakang plasenta.

Lucy mengaku ingin “mematikan pabrik bayi”, sehingga dia melepas saluran tuba setelah anaknya lahir. Cara itu dianggap sebagai cara yg tdk aman untuk memastikan dia tidak h4mil lagi di masa mendatang.

Dexter lahir dgn berat badan 11 pound dalam kondisi sehat. Tingginya, 21,5 inci.

Foto Dexter yang menggenggam alat kontrasepsi saat lahir itu telah viral di media sosial. Foto telah dibagikan lebih dari 70.000 kali oleh para pengguna media sosial. Lucy juga menerima ucapan selamat dari banyak orang.

IUD, menurut situs Layanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris, merupakan alat kontrasepsi yg memang dimasukkan ke rahim perempuan yg tdk menginginkan keh4milan.

”IUD adalah perangkat plastik dan tembaga berbentuk T kecil yg dimasukkan ke dalam rahim oleh dokter atau perawat yg terlatih secara khusus,” tulis NHS.

”IUD bekerja dgn menghentikan sperma dan sel telur agar tdk bertahan hidup di r4him atau di saluran tuba. Ini juga bisa mencegah sel telur yg telah dibuahi ditanamkan di r4him,” lanjut NHS, yg dikutip dari Daily Mirror, Jumat (5/5/2017).

http://viral-pediaa.blogspot.co.id/2017/05/bayi-ini-lahir-menggenggam-sesuatu-yang.html?m=1




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

0 komentar:

Post a Comment